Goes To Dempo Pagar Alam Sumatra Selatan

Desember 08, 2014 ahmadari 0 Comments



Sebulan sebelum keberangkatan. Ketika aku,debi,bayu, deki,fadil dan daus sedang duduk santai disebuah kantin kampus di Fe unsri. Pada saat itu kami memikirkan sesuatu hal yang belum kami lakukan dan langsung terfikir yaitu mendaki puncak gunung dempo di pagar alam. Kami semua sepakat untuk mendaki gunung dempo pada saat itu. Lalu kami mempersiapkan diri kami, baik dari segi peralatan maupun fisik sekaligus finacial kami. Kesepakatan untuk pergi kesana yaitu tanggal 5-7 desember 2014.

Setelah 2 minggu kami ujian akhir semester 5 kami langsung pergi ke pagar alam tanggal 5 desember 2014 dengan menggunakan bus telaga biru. Walaupun namany telaga biru bus nya nggak begitu biru-biru amat. Tepat pukul 15.00 kami langsung berangkat, jalan yang berkelok-kelok membuat teman-teman yang lainnya mabuk. Setelah hampir 8 jam perjalanan dari indralaya, kami setibanya disana pukul 23.00 dengan dijemput leader kami untuk singgah di basecam. Kami diberi pengarahan apa  saja yang harus diperhatikan dan apa yang harus dibawa keatas puncak gunung nantinya. Sekitar pukul 01.00 kami istirahat.

0 comments:

Backpaker Ala Kadar ke Jogja

Juni 04, 2014 ahmadari 0 Comments



Jalan-jalan ke mana-mana,

Jadi gini ceritanyaaa....

Kenalin dulu, gue ari penulis terkenal. Gue bareng 9 temen gue sebutin satu-satu biar gak pada marah tu orang ada, ardi, jepri, wahyu, opik, qadir, andre, aria, dwik, aldira. Sebut saja kami dengan “Lek” gak tau asal kata itu yg jelas kalo di panggil pasti noleh semua.

Cerita kami berawal dari obrolan singkat dan main-main, sehabis selesai kuliah ada saja yang dibahas, entah cinta, *****, atau masalah yang serius. Awal semester 4 rencana nya anak satu jurusan manajemen ini pengen ngedaki puncak Dempo yang terkenal di pagaralam. Berhubung ada berita katanya siaga jadi kami batalin buat pergi kesana. Kemudian kami berdiskusi kembali dan rencananya bakal keliling jogja. Oke semua setuju.

Pas selesai uas kami langsung meluncur hari selasa (20/5/2014) kami pergi naik kereta api dari kertapati, palembang. Pukul 08.30 kereta api yang kami pesan mulai meninggalkan pangkalan tempat singgahnya. Fenomena didalam kereta begitu terasa disiang hari, dimulai dari jualan air mineral sampai yang paling terkenal “mijjooon...mijooooon... mijoooon nyo kak?” salah satu pedagang yang menjajakan jualannya itu. Seketika itu kami menahan ketawa, tak enak rasanya kalo ketawa didepan orangnya, hehe. Setibanya di tanjung karang provinsi lampung sekitar pukul  8 malem, kami ditawarin buat naik travel ke bakauheni dipelabuhan, perjalanan ditempuh ampe 3 jam, kondisi jalanan lagi macet padet merayap, mobil gede-gede dan pas lagi ada yang aspalin jalan.

0 comments:

Surga yang terpendam di teluk Kiluan

April 01, 2014 ahmadari 1 Comments



Berawal dari sebuah obrolan ringan setelah bermain futsal, aku, widi, dio, adam dan rozi buat rencana untuk ngabisin waktu long weekend di akhir maret ini. Salah satu yang kami pikirin itu teluk kiluan sama pahawang. Memang tempat dan suasananya indah banget kata si dio yg cukup kenal daerah lampung. Terus aku mulai lihat-lihat dan baca tentang kiluan dan pahawang, ternyata keren abis, dan aku pengen banget kesana. Akhirnya kami mutusin buat pergi ke teluk kiluan, karena kata temen nya dio di pahawang itu lagi ada orang yang punya pulau jadi gak bisa masuk, jadi opsi yang paling mungkin itu pergi ke teluk kiluan. Dengan modal seadanya, kami pergi dan pesen tiket kereta ke tanjung karang lampung. 

Pulau Kiluan
Kamis malem (27/03/2014) pergi dengan bolos hari jumatnya ninggalin ekonomi manajerial ya udahlah Cuma sehari aja. Hampir 10 jam kami sampai di kota lampung yang ciri khasnya itu “siger” yang katanya sih itu mahkota yang dipake si cewek buat nikah, sejenis simbol khasnya lampung. Yang unik dikota ini itu setiap toko diatanya pasti ada logo siger, wuih emang keren rasa kedaerahan disini, meski yang punya toko orang cina. Hehe

1 comments:

happybirthday . .

Maret 02, 2014 ahmadari 0 Comments



Happybirthday to me

Seperti Biasa setiap orang pasti memiliki tanggal spesial, kalo aku sih Cuma satu berhubung jomblo. . eaa
Tepat tanggal 26 Febuari 2014 hari yang begitu luar biasa, seperti menemukan titik balik kehidupan gue, entah karena udah mau tua kali yaa
Oke dimulai dari jam 00.00 gue menunggu orang yang ngucapin duluan berhubung gak punya pacar ya jadilah kalau Cuma temen, eh ada orang dua yang ngucapin duluan, alhamdlilah ternyta memang mereka inget sama ultah gue dan mungkin dia gak bisa tidur terus lihat notification Facebook yang ultah itu gue yah udah sekalian di ucapin, mungkin kayak gitu hehe
Hari ini jadwal kuliah padat banget, sampe pulang jam 4an sore. Tapi temen-temen kuliah semua pada ngucapin ke gue yah walaupun Cuma ngucapin doang tapi makna nya itu loh mereka peduli sama gue...

Mulai dari twitter, facebook, ddm dan sms semua ngrim selamat ultah buat gue dari adek tingkat sampe kk tingkat wkwk
Sangat bersyukur banget deh bisa di pertemuin sama umur semakin lama semakin dikit,
Dan sayangnya gue masih tetep jomblooooo ~~~~
Hehe gak masalah asal punya temen :D

Banyak resolusi yang gue bikin diumur ini, banyak doa yang gue harapin bisa terkabul nantinya ya mudah-mudahan, yang jelas bukan minta pacar yaaa -_-

0 comments: