happybirthday . .

Maret 02, 2014 ahmadari 0 Comments



Happybirthday to me

Seperti Biasa setiap orang pasti memiliki tanggal spesial, kalo aku sih Cuma satu berhubung jomblo. . eaa
Tepat tanggal 26 Febuari 2014 hari yang begitu luar biasa, seperti menemukan titik balik kehidupan gue, entah karena udah mau tua kali yaa
Oke dimulai dari jam 00.00 gue menunggu orang yang ngucapin duluan berhubung gak punya pacar ya jadilah kalau Cuma temen, eh ada orang dua yang ngucapin duluan, alhamdlilah ternyta memang mereka inget sama ultah gue dan mungkin dia gak bisa tidur terus lihat notification Facebook yang ultah itu gue yah udah sekalian di ucapin, mungkin kayak gitu hehe
Hari ini jadwal kuliah padat banget, sampe pulang jam 4an sore. Tapi temen-temen kuliah semua pada ngucapin ke gue yah walaupun Cuma ngucapin doang tapi makna nya itu loh mereka peduli sama gue...

Mulai dari twitter, facebook, ddm dan sms semua ngrim selamat ultah buat gue dari adek tingkat sampe kk tingkat wkwk
Sangat bersyukur banget deh bisa di pertemuin sama umur semakin lama semakin dikit,
Dan sayangnya gue masih tetep jomblooooo ~~~~
Hehe gak masalah asal punya temen :D

Banyak resolusi yang gue bikin diumur ini, banyak doa yang gue harapin bisa terkabul nantinya ya mudah-mudahan, yang jelas bukan minta pacar yaaa -_-

Dibalik angka 20 ada angka “0” yang menurut gue itu mulai lah lagi dari angka 0 lagi bukan seluruhnya di 0 tapi yang jelek-jelek harus mulai lagi dan yang bagus ya diterusin hehe :D





0 comments: