Movie Review: Insidious The Last Key

Januari 07, 2018 ahmadari 6 Comments

Well... malem-malem nonton di cinemaxx bareng anak-anak eh maksudnya sohib aku, jesa dan noval. mau tau nonton apa, yaap bener nonton insidious 3 yang "the last key" pake kunci-kunci itu antu nya hehe. 

Review sedikit boleh kali ya tapi gak ada video nya, karena gak boleh itu termasuk tindak pidana. Jadi gini awalnya liat schedule di aplikasi cinemaxx, berhubung aku tinggal di lubuklinggau jadi cuma ada cinemaxx aja. Cek-cek status ada film horor bagus nih insidious, wah film horor yang aku ikutin terus sewaktu masih kuliah. meski nonton nya dulu nunggu download di situs situs web hehe. Well kami booking tempat untuk nonton waktu itu, si jessa dateng kesana sekitar jam 10 pagi untuk mengantri dan rupanya sudah banyak yang mesen dimana-mana dan beruntungnya kami bisa dapet kebagian tiketnya. untuk jadwalnya mulai jam 11 malem. aje gile malem amat yaa -____-


*penampakan cinemaxx lubuklinggau
Setibanya disana udah ketebak kalo bangku-bangku merah bakal penuh semua, karena ada press release dari pihak cinemaxx katanya penuh semua untuk tiket Insidious "the last key" malem ini.
yang paling gue heran kenapa ya gak ada lagi jadwal buat showing insidious nya, aku cari infonya di twiter katanya ini tiket sneak preview doang. wah berarti dapet tiket mahal nih hha karena belum release secara beneran katanya juga baru tanggal 10 Januari nanti baru di puter reguler.

Balik lagi kecerita insidious nya,bagi yang udah pernah nonton insidious pasti kenal sama tokoh elise yang punya kekuatan supranatural yang bisa memberantas antu-antu sebagai pekerjaannya. bermula dari elise bermimpi tentang masa lalunya sewaktu kecil di rumah orang tuanya dahulu, bahwa elise pada saat itu ayah elise tidak percaya kepada antu-antu hehe. ayahnya lalu menghukumnya karena merasa kelakuan elise itu diluar nalar yang gak bisa di percaya. Jadi ayah nya menghukum elise di bawah gudang rumahnya dan lalu elise melihat ada yang aneh di gudang tersebut kemudian dia mengintip sebuah pintu dan ia melihat ada banyak pintu kemudian elise kecil membukanya, sewaktu elise tidak sadar dia telah membunuh ibunya sendiri. seketika itu elise sangat begitu menyesali perbuatannya.

Setelah elise menua dia kembali kerumah masa kecilnya untuk membasmi antu dirumah nya dulu, karena dapat tlp dari pelanggannya yang membeli rumah kecil nya dulu. Kemudian elise memulai untuk mencari tahu isi rumah nya dulu. singkat cerita adik kandung elise mempunyai peluit yang dahulu nya di pergunakan untuk memanggil ibunya kalau dirinya lagi merasa takut.

Kemudian elise melihat lorong kipas melihat banyak sekali penganiayaan dari rumah dia sewaktu kecil itu, akibat ulah antu pemegang kuncinya, dan elis di tanggkap di ruang ruang jeruji besi untuk membalas kelakuan ayah nya sewaktu elise masi kecil. namun ada yang membantu anak dari cristian adik dari elise untuk menjemput elise dan menolongnya, seketia roh ibunya menghampiri elise ketika elise meniup peluit nya dan roh ibunya membuat antu pemegang kunci melarikan diri, dan akhirnya filmnya selesai wkwk

agak sedikit nanggung sih sebenarnya karena kayaknya masih ada lanjutkan selanjutnya untuk di buat sama sony picture. Semoga kalian bisa mempersiapkan diri karena suara suara dari film nya mengejutkan sekali haha.
well baiklah itulah review singkat dari aku untuk bisa kalian nikmati di tanggal 10 januari nanti di 2018. kalo mau lihat trailer nya di bawah ini yaaa..




6 komentar:

  1. Mantap jiwa ngikutin nian gilm Insidious abang ini 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. sewaktu masih ado bioskop alpha bang wkwkwk

      Hapus
  2. Keren nian emang bioskop alpha tuh 😄😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. asli terserah nak ngapoin di bioskop wkwk

      Hapus
  3. Mampir ke blog aku ya abang arik ==>>blog Deka

    BalasHapus