Roti Bakar atau Roti Goreng?

Agustus 01, 2018 ahmadari 2 Comments

Ada yang tau sama roti ini? Ya bener banget. Ini roti bakar? Yakin ini dibakar? Hehe

Roti khas bandung ini memang sangat fenomenal karena cukup di gandrungi oleh kalangan pemuda maupun segala usia. Rasa nya enak serta gurih sehingga bisa di terima oleh khalayak umum. Cuman yang aneh itu proses dan pembuatan nya. Persepsi aku kalo di bakar itu bukan nya di panggang pake api ya? Namun aku udah liat semua yang jualan ini semuanya rata-rata di oles sama mentega terus di letakin di sejenis nampan gitu terus di oseng-oseng  sampe gosong. Menurut aku ini di goreng bukan di panggang. Are u kidding me?

Ada yang punya pendapat sama tentang hal ini? Yuk komen dibawah ya

2 comments: