Review Film Aquaman 2018

Desember 12, 2018 ahmadari 0 Comments

Film yang baru rilis ini memang sangat rekomendasi buat di tonton. Apalagi bagi kalian yang seneng dengan superhero!.  “aku juga bisa jadi super hero mu”? “YOUR MAN” heheh
Kita bahas satu-satu yaa mulai dari awal film ada seorang penjaga mercusuar yang ketika hujan datang ada seorang warga atlantis tergeletak di tepian pantai. Kemudian ia membawa nya kedalam rumah karena wanita tersebut mengalami luka di tubuhnya. Ternyata yang diselamatkan ialah seorang Ratu atlantis, negeri nan jauh di bawah laut. Kalian tau atlantis itu fakta atau mitos? Cari tau sendiri yaa

Singkat cerita mereka terlibat cinta terlarangan. Lahirla calon anak bernama “artur’’ cikal bakal Aquaman.  Konflik nya disini orang-orang atlantis tidak menyukai bahwa sang ratu memiliki hubungan dengan orang daratan, Karena telah melanggar hal tersebut ratu dibuang dan diasingkan. Aquaman di didik oleh perdana menteri atlantis lupa w siapa namanya haha. Dari kecil hingga si artur bisa menjadi raja dan siap untuk menjadi raja yang sebenarnya. Artur memiliki saudara yang telah dinobatkan menjadi raja atlantis namun kekuasaan nya dibuat semena mena, ia menginginkan untuk berperang dengan mahkluk daratan.

Sementara itu si artur ini berhadapan dengan pembajak laut yang ingin membalas dendam kepada artur karena artur telah membunuh ayahnya. Perompak itu bekerja sama dengan saudara artur dan diberikan alat agar bisa melawan artur yang sangat kuat. Aquaman ditemani oleh seorang teman cantik untuk membantu artur untuk mencari “Garpu” hahaha . karena garpu itu bisa membawanya menjadi seorang raja di lautan atlantis.


Singkat cerita si “Garpu” dia dapetin terus si artur ketemu ibu nya kembali setelah sekian lama ditinggalkan ibunya demi menyelamatkan ayah dan dirinya. Kemudian artur membalas dendam dengan saudaranya tersebut untuk bisa menjadi sang raja dan menumpas segala keinginan saudaranya untuk menjadi penguasa lautan. Terjadilah peperangan hebat dan akhirnya si aquaman ini menang dan menjadi raja yang baik, kemudian si ibu kembali ke pangkuan ayahnya yang telah sekian lama menunggu ibu nya untuk pulang dan selalu menunggu ibunya ketika matahari terbit secara terus-menerus. Soo sweet mah yang ini. Sekian dulu yaaa next adalagi review kalo gw nonton lagi hehe.

0 comments: