Food Hunter: Memburu Pizza dari Italia versi Sagga Cafe Lubuklinggau

Januari 03, 2019 ahmadari 1 Comments






#PostPerdana2019
Liburan panjang menjadi salah satu momen yang pas untuk ‘Pulang’. Ketika itu ada teman untuk sekedar bercengkrama karena sudah lama tidak ngopi bareng karena terbatas dengan tempat kerja. Sebelum ngumpul bareng polemik terjadi ketika nentuin tempat buat nongkrong, kek cewek, terserah…terserah… terus di kasih opsi A gak ada kata sepakat sambil jalan seketika pas lewat di depan Sagga Café Lubuklinggau. Langsung ke TKP! (bukan tes kompetensi kepribadian -___-)


Ini café memang cozy banget sih emang, pas buat anda yang memerlukan tempat yang ngumpul banget deh. Apalagi lu punya doi yang perlu di kasih makan wkwk, aku yakin ini tempat yang pas buat lu lu pada. Fasilitas nya juga lengkap Free Wifi karena ini pasti lu pasti betah ngapain aja (ex. Update PUBG hehe). Tempat nya instagramable banget, pasti keren kalo ngambil foto pake efek-efek bokeh gitu. Cuma aku gak suka foto lebih suka motoin sih jadi kalo lo berharap ada foto aku sih nemuinnya agak susah hehe.

Back to topic, aku mesen Ice Koffe Latte sama kita sepakat buat makan nya kita ambil pizza nya itu pake toping Meat blackpaper kalo gak salah namanya gw lupa. Sebelum makananya nyampe biasa kalo cowo ngumpul biasanya cerita nya tentang ‘cewe’ mulu. Bahasannya sekitar 70% bahas cewe dan 30% bahas Politic, agama, sama kerjaan kali yaa. Terus Dari pada ngomongin orang gw sering selipin dikit bahas akhirat. (biar inget mati)

Oke makanan nya dateng… njeng njeng njeenggg (makan daging ***** pake sayur kol) #lahhh.



Makin enak kalo makan nya bareng si doi :9


Penampakan Koffe Latte. (udah di aduk)



Liat lah betapa endues nya makanan ini. Rekomendasi buat kalian yang lagi butuh tempat nongki di lubuklinggau. Kalo kesini gak usah bawa duit banyak-banyak. Kalo makan rame-rame lebih ngemat apalagi dibayarin :D



Pejabat yang bayarin.

 Ini daftar harga yang gw makan

Ice Koffe Latte = RP 15.000.

Pizza Black paper = RP 55.000./3    wkwkwk

Total nya Gratis karena kemaren gw di traktir jaksa . Mayan lah buat ngisi perut sama save money buat beli saham :D. Aku yakin kalo disini sedkit kali orang bahas-bahas makanan apalagi buat blog nya gitu. Tetep ntar mau cari tempat makan lagi di sekitar sini, pantengin terus blog gw yaaa.

Tempat: Sagga Cafe Lubuklinggau
Jl. Yos Sudarso depan Lippo Malls Lubuklinggau.
Jam buka 10.00 Am-11.00 PM
Open Senin-Minggu.




1 komentar: